MNews Paser

Besok Malam Penutupan MTQ ke-41 Kaltim, Paginya Kafilah Diajak Rekreasi

Persembahan tarian kolosal oleh 300 pelajar se Paser pada pembukaan MTQ ke -41 Kaltim

M-NEWS.ID, TANA PASER – Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-41 Kalimantan Timur akan di tutup secara resmi pada Selasa 3 September 2019 malam.

Acara penutupan yang akan dihadiri Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi di pusatkan di arena utama MTQ Kaltim Mesjid Agung Nurul Falah Tana Paser.

Direncanakan malam penutupan akan diisi pengumuman para pemenang serta pengumuman secara resmi tuan rumah MTQ Kaltim selanjutnya.

Dari informasi yang di himpun M-News.id, malam ini akan dilaksanakan rapat dewan hakim dan kegiatan MTQ telah menuntaskan beberapa kategori diantaranya makalah, tartil, tahfidz, tilawah, kaligrafi, fahmil, pensyarahan dan lain-lain.

Sebelum acara penutupan, pada pagi harinya para dewan hakim serta kafilah diagendakan oleh panitia melaksanakan kegiatan rekreasi ke beberapa obyek wisata di Paser sepertiMuseum Sadurengas Desa Pasir Belengkong Kecamatan Paser Belengkong, Kampung Warna Warni Desa Janju Kecamatan Tanah Grogot serta Goa Tengkorak Desa Kasunge Kecamatan Batu Sopang. (*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *