MNews Paser

Dana Pengawasan Pilkada Paser 2020 Capai 10 Milliar

M-NEWS,ID, TANA PASER – Setelah beberapa kali melakukan pembahasan, akhirnya Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi menyetujui anggaran hibah pengawasan Pilkada Paser tahun 2020 sebesar Rp. 10.250.000.000,-.

Penandatanganan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) Bupati Paser dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Paser dilakukan di Pendopo Bupati Paser Jalan Kusuma Bangsa Selasa (08/10/2019).

Dalam kesempatan penandatanganan NPHD tersebut, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi kepada Bawaslu Paser dapat melaksanakan fungsinya sesuai dengan kapasitasnya sebagai Bawaslu.

“Bawaslu dalam melaksanakan tugasnya harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jangan sampai menyimpang”, kata Bupati.

Pada kesempatan lain Ketua Bawaslu Paser Aprianto Abdullah menyampaikan meski anggaran berkurang dari jumlah yang diusulkan, tapi anggaran yang telah disetujui oleh Pemerintah Kabupaten Paser dirasa cukup untuk melaksanakan tahapan pengawasan Pilkada Paser.

“Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Paser sudah mengalokasikan Anggaran Pengawasan Pilkada Paser, akan kami upayakan tercukupi dalam pelaksanaan setiap tahapan”, pungkasnya. (drs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *