Kam. Jan 23rd, 2020

MULAWARMAN NEWS

Akurat , Inspiratif & Kredibel

Dandim Tanah Grogot Siap Bersinergi Hadapi Ancaman Bencana Alam

1 min read

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko menyatakan dukungannya untuk bersinergi dengan seluruh pihak menghadapi berbagai ancaman bencana alam yang kerap terjadi di wilayah Kabupaten Paser.

Hal tersebut disampaikan dalam Video Conference antara Muspida Paser dengan Kapolda Kaltim beserta Pangdam VI/Mulawarman di Mapolres Paser, Senin (6/1/20120).

“Kami beserta jajaran siap membantu Pemerintah Daerah untuk menanggulangi bencana alam yang mungkin terjadi di Paser,” kata Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko.

Kegiatan yang digelar guna menyampaikan arahan Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim tentang kondisi wilayah dan juga guna memantau kesiapan Pemerintah Daerah dalam menghadapi bencana alam yang senantiasa mengancam tidak mengenal waktu dan tempat.

Pembahasan perkembangan situasi bencana alam diseluruh wilayah Paser dipimpin oleh Kapolres Paser dan Dandim Tanah Grogot juga dihadiri Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Paser, Kadis Sosial Paser, Kadis PUTRI Paser, Kalak BPBD, Paser, Danpos TNI AL Tanah Grogot, Danki 2 Batalyon C Pelopor Brimob.

Dandim juga menyebut, koordinasi antar instansi juga harus intensif guna memutuskan langkah strategis yang harus ditempuh dalam menghadapi bencana.

“Dengan mengantisipasi bencana di wilayah Paser, kita berharap tidak berdampak buruk, merusak lingkungan maupun mengakibatkan jatuhnya korban jiwa,” tuturnya. (*/rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.