MNews Kaltimra

Didukung Pemuda, Darlis: Ini Tantangan dan Spirit

M-NEWS.ID, SAMARINDA – Sejumlah pemuda yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Kutai Kartanegara yang mengatasnamakan diri mereka Sobat Darlis secara terbuka menyatakan dukungan mereka kepada Bakal Calon Bupati Kukar Darlis Pattalongi.

Dukungan tersebut disampaikan dalam konfresi pers yang diadakan di Sgara Coffe jalan wiyaja kusuma Samarinda, Jumat (20/9/2019).

“Melalui semangat perubahan kearah yang lebih baik, kami Sobat Darlis yang berasal berbagai Kecamatan se-Kukar menyatakan dukungan kepada Bapak Darlis Pattalongi untuk maju dalam Pemilihan Bupati Kukar 2020mendatang,” ungkap Dicky, Koordinator Sobat Darlis kepada awak media.

Menurutnya selama ini para pemuda melihat sosok Darlis sebagai tokoh yang dekat dengan rakyat serta memiliki integritas tinggi untuk membangun Kukar.Apalagi selama ini Darlis dianggap memiliki track record yang cukup baik selama 10 tahun mewakili Kukar di DPRD Kaltim.

Dengan pertimbangan tersebut, Sobat Darlis memandang bahwa Darlis Pattalongi sangat pas untuk melanjutkan tongkat estafet dalam kepemimpinan di Kukar.

“Gerakan ini murni berasal dari aspirasi pemuda. Kami terbuka untuk lintas kelompok, ormas maupun agama. Sehingga siapapun bisa bergabung untuk mendukung Kukarmenuju perubahan ke arah yang lebih baik,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa dukungan yang mereka lakukan tidak akan berhenti sampai disini, pihaknya akan terus melakukan beberapa agenda kedepan untuk terus mendorong dan mensosialisasikan Darlis Pattalongi sebagai Bakal Calon Bupati Kukar 2020 – 2025.

“Kedepannya sudah ada beberapa agenda yang akan kami lakukan yaitu ada lomba di Tenggarong serta nanti di Samboja akan kami akan adakan Diskusi Pemuda guna menyerap aspirasi dari masyarakat,” papar Dicky.

Sementara itu, Darlis Pattalongi yang dikonfirmasi M-NEWS.ID melalui telepon seluler mengaku baru mengetahui perihal adanya dukungan tersebut.

Namun ia menyatakan apresiasinya atas dukungan yang diberikan kepada dirinya untuk maju dalam kontestasi di Kukar 2020 mendatang.

“Saya tentu sangat mengapresiasi dukungan tersebut serta ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk lebih serius membangun komunikasi politik baik dengan parpol maupun dengan tokoh – tokoh,” kata Darlis.

Dirinya menyatakan, kabar adanya dukungan dari kelompok pemuda tersebut menjadi spirit dan semangat baginya untuk terus maju dalam Pilbup Kukar 2020 nantinya. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *