MNews Kaltimra

HM Syahrun Ajak Sinergisitas Dewan Lama dan Baru

M-NEWS.ID, SAMARINDA – Ketua DPRD Kaltim periode 2014 – 2019, HM Syahrun meminta anggota DPRD yang telah purna tugas tetap membangun sinergitas dengan anggota DPRD Kaltim yang baru saja dilantik.

Hal tersebut disampaikan Syahrun saat sambutannya dalam acara pisah sambut anggota DPRD Povinsi Kaltim yang diadakan di Aula Hotel Senyiur Samarinda, Senin (2/9/2019).

“Saya menghimbau kepada anggota DPRD yang baru purna tugas dan anggota DPRD yang baru saja dilantik, mari kita bersama – sama melaksanakan amanah yang diberikan kepada kita, baik dalam tugas kedewanan maupun pengabdian diluar lembaga ini,” pinta Syahrun.

Selain itu, Ia juga mengajak anggota DPRD Kaltim periode 2019 – 2024 untuk bahu membahu meningkatkan kinerja. Sehingga, dapat memberikan hasil yang lebih dari sebelumnya.

“Masih ada 21 orang rekan – rekan yang masih melanjutkan pengabdiannya di DPRD Kaltim. Dan saya tahu persis, ada mantan kepala daerah dua periode sekarang masuk lembaga DPRD dan menjadi Ketua Sementara, Bapak Makmur HAPK tentu beliau ini kita yakini bisa membawa DPRD ini menjadi lebih baik daripada sebelumnya,” ucap Politisi Partai Golkar tersebut.

Tak lupa Syahrun juga mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang selama ini telah membantu dan mau bersinergi dengan lembaga yang dipimpinnya. Seperti, instansi vertikal, instansi horizontal dan masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya, terutama kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim, Pemerintah Kaltim, juga instansi vertikal, dan juga dukungan elemen masyarakat secara luas yang telah diberikan kepada kami dalam waktu 5 tahun,” tutupnya.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut Wakil Gubernur Kaltim Hari Mulyadi, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto serta Kepala Kejaksaan Tinggi Ely Shahputra. (dik/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *