Kam. Jan 23rd, 2020

MULAWARMAN NEWS

Akurat , Inspiratif & Kredibel

Pelestarian Lingkungan, Kodim Tanah Grogot Dukung Penghijauan Polres Paser

1 min read

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Program Penghijauan dengan menanam 2020 pohon di wilayah Kabupaten Paser yang di selenggarakan oleh Polres Paser mendapat dukungan dari Kodim 0904 Tanah Grogot.

“Saya sangat mendukung sekali program ini, karena manfaat dari kegiatan ini sangatlah berpengaruh besar terhadap kehidupan kita mendatang,” kata Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko di Tanah Grogot, Jumat (10/1/2020).

Penghijauan yang dipusatkan di kompleks Perkantoran Genting Tentang Km 5 dihadiri oleh Asisten Kesra Paser Ir. Bachtiar Effendi, Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko, Kajari Paser M. Syarif, Ketua Pengadilan Negeri Paser Boedi Haryantho.

Kegiatan yang mengangkat tema “Mari Selamatkan Alam Demi Anak Cucu Kita” bertujuan menciptakan ekosistem yang sejuk dan sehat dan memerlukan dukungan seluruh pihak.

“Penyelamatan ekosistem di Kabupaten Paser ini sudah seharusnya mendapatkan dukungan seluruh stakeholder bersama elemen masyarakat,” ucapnya.

Dia juga berharap, program penghijauan ini menjadi solusi jangka panjang terhadap ancaman kerusakan lingkungan dan sebagai edukasi bagi masyarakat agar turut memahami arti penting menjaga kelestarian lingkungan.

“Saya harap dengan adanya penanaman pohon ini seluruh instansi turut serta merawat serta melestarikan pohon-pohon yang berada di wilayah Kabupaten Paser kita ini” ujarnya. (*/rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.