MNews Kaltimra

Resmi Dilantik, DPRD Kaltim Bakal Kebut Agenda

M-NEWS.ID, SAMARINDA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltim, Selasa (01/10/2019), resmi memiliki Pimpinan definitif melalui Rapat Paripurna di Gedung Utama Rumah Rakyat, Jalan Teuku Umar Samarinda.

Adalah, Makmur HAPK dari Partai Golongan Karya (Golkar), Samsun dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Andi Harun dari Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Sigit Wibowo dari Partai Amanat Nasional (PAN). Mereka dikukuhkan menjadi unsur Pimpinan DPRD Kaltim periode 2019-2024.

“Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat ini adalah tugas berat bagi kami, namun akan menjadi ringan apabila dikerjakan bersama oleh unsur pimpinan,” ungkap Makmur HAPK selaku Ketua DPRD Kaltim seusai acara pelantikan yang dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi.

Politisi Partai Golkar tersebut juga mengatakan, bahwa sejumlah agenda telah menanti anggota DPRD Kaltim yang terdekat dan harus segera diselesaikan adalah tata tertib (Tatib) dan alat kelengkapan dewan (AKD).

“Beberapa agenda kedepan telah kami persiapkan. Yang pertama itu penyelesaian tatib, yang secepatnya akan kami konsultasikan ke Kemendagri sebelum kami sahkan,” pungkasnya. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *