Kam. Jan 23rd, 2020

MULAWARMAN NEWS

Akurat , Inspiratif & Kredibel

SMKN 4 Tanah Grogot “Diserbu” Wartawan

1 min read

M-NEWS.ID, TANA PASER – Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Paser, Selasa (06/08/2019), menggelar kegiatan Journalist Goes To School atau pendidikan jurnalistik pelajar.

Agenda yang bekerjasama dengan Media Center Kabupaten Paser ini, untuk perdana dilaksanakan di Aula SMKN 4 Tanah Grogot.

Yang dihadiri oleh seluruh awak media, baik media cetak maupun online atau media siber yang bertugas di Paser dan para siswa-siswi SMKN 4 Tanah Grogot.

Menurut Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Paser R Wartono, Jurnalist Goes To School dalam rangka mengenalkan dunia jurnalistik di kalangan para pelajar.

“Kami upayakan kegiatan ini akan dilaksanakan secara kontinyu, dan berkesinambungan. Untuk awal, kami akan mengenalkan dunia jurnalistik kepada para pelajar,” ungkapnya di depan para pelajar SMKN 4 Tanah Grogot.

Selanjutnya, lanjut Ia, pihaknya juga akan memberikan teknik dan tips termasuk analisa serta kendala yang kerap di hadapi dalam dunia jurnalistik.

“Dalam kegiatan Jurnalistik Goes To School ini, selain mengenalkan kami juga akan menularkan ilmu-ilmu terkait jurnalistik kepada para pelajar,” ucapnya.

Dikatakan pula, bahwa sasaran kegiatan Jurnalist Goes To School difokuskan kepada Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yang berada di Tanah Grogot.

“Untuk sasarannya, yakni SLTA yang berada di Tanah Grogot dulu. Artinya, bukan hanya di SMKN 4 saja, tapi juga akan ke sekolah-sekolah lainnya,” tutupnya. (sad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.