MNews Paser

Usai Diskusi Dengan Massa Aksi, M Samsun Sebut Tuntutan Jadi Jelas

M-NEWS.ID, SAMARINDA –Wakil Ketua (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltim M Samsun, Selasa (01/10/2019), menyebut tuntutan aksi mahasiswa jadi semakin jelas.

Hal tersebut disampaikannya usai bertemu dengan mahasiswa dari Aliansi Garuda Mulawarman yang melakukan aksi di depan Kantor DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar Samarinda.

“Dengan diskusi seperti ini, maka apa yang disampaikan dan apa yang menjadi tuntutan rekan – rekan jadi semakin jelas,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kaltim Melalui Samsun.

Samsun yang memimpin pertemuan dengan massa aksi tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mahasiswa yang mau menyampaikan aspirasi secara terbuka dan dialogis.

Politisi PDI Perjuangan tersebut juga merespon mengenai kabar yang beredar bahwa pihaknya selaku anggota DPRD Kaltim menolak untuk merespon aksi mahasiswa.

“Saya bersama teman-teman dewan lainnya, sudah menyambut dengan tangan terbuka untuk mendengarkan aspirasi mahasiswa, dengan mengirimkan perwakilan dan akan kami fasilitasi, tapi sebelumnya malah ditolak. Kalau ada perwakilan begini kan dari awal mungkin tidak akan ada aksi kedua dan ketiga,” pungkasnya.

Untuk diketahui, massa sempat melakukan orasi di depan pagar rumah rakyat itu sebelum diizinkan masuk kedalam kantor dan melakukan audiensi dengan para legislator Kaltim.(dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *